Sabtu, 11 Desember 2010

Info Cirebon Blogger Competition

Menanggapi komentar dari teman - teman semua, kami pihak panitia memberikan konfirmasi bahwa:

  1. Pertama kami ingin meminta maaf atas beberapa komentar yang tidak kami balas beberapa hari terakhir ini, hal ini disebabkan masalah internal terkait dengan mekanisme penyelenggaraan event ini.
  2. Lomba ini benar-benar diadakan oleh Speedy Cirebon.
  3. Persyaratan dan segala ketentuan yang berlaku tertera pada blog http://speedycirebon.blogspot.com dan brosur yang sudah disediakan.
  4. Jika terjadi perbedaan pada brosur dan blog http://speedycirebon.blogspot.com/ maka peserta dapat memilih salahsatu informasi untuk diikuti dan keduanya tetap dinyatakan benar oleh panitia.
  5. Setelah informasi ini keluar, akan dikirimkan no registrasi ulang via sms ke no hp yang dicantumkan saat registrasi. no registrasi ulang bisa sama atau berbeda dengan no registrasi bagi yg sudah memperoleh.
  6. Penjurian akan dilakukan oleh team speedy dan non speedy dari pihak pendidikan dan media massa.
  7. Hasil penjurian tidak dapat diganggu gugat

Update Informasi terbaru akan kami sampaikan melaui grup Facebook Cirebon Blogger Competition dan tertera pada blog ini atau menghubungi no 0231-201009/0231-3388300.


Terima kasih,

Tim Panitia

3 komentar:

Kalo udah dapet no registrasi ga usah kirim apa-apa lagi kan?

kalo udah dapet No. Registrasi. Terus apa lagi yg harus kami lakuin ..........???

@ Arkan : tidak usah kirim apa-apa lagi

@ Jepri : silahkan berkompetisi. no registrasi hanya menunjukkan kalo anda sudah menjadi peserta Cirebon Blogger Competition

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites